Ini yang Disampaikan Kajari Bengkulu saat Buka Rakernis 2023

Ini yang Disampaikan Kajari Bengkulu saat Buka Rakernis 2023

Warta Adhyaksa - Ini yang Disampaikan Kajari Bengkulu saat Buka Rakernis 2023, berikut uraiannya dalam artikel ini;

Kepala Kejaksaan Negeri Lebong Arief Indra Kusuma Adhi, S.H., M.Hum didampingi oleh Para Kasi, Kasubbag dan Bendahara menghadiri Rapat Evaluasi Kinerja dan Penyampaian Pokok-pokok Rakernis Kejaksaan R.I. tahun 2023’ yang dilaksanakan di Aula Intelijen Kejaksaan Tinggi Bengkulu. 3/10/2023.

Evaluasi Kinerja dan Penyampaian Pokok-Pokok Rakernis Kejaksaan RI Tahun 2023 di Kejaksaan Tinggi Bengkulu

Kajati Bengkulu, Dr. Heri Jerman, S.H., M.H hadir secara langsung dan memberikan pengarahan serta resmi membuka kegiatan tersebut. 

Dalam pengarahannya, Kajati Bengkulu mengutip perkataan Jaksa Agung Prof. Dr. ST Burhanuddin saat Pengukuhan Guru Besar, yang menekankan bahwa sumber hukum adalah moral, dan di dalam moral terdapat hati nurani. Jaksa Agung menyatakan bahwa yang dibutuhkan adalah jaksa yang pintar dan berintegritas.

Kajati Bengkulu tidak lupa mengajak seluruh jaksa untuk berkomitmen pada tindakan nyata, bukan sekadar retorika. 

Ia menekankan pentingnya melaksanakan program prioritas yang telah ditetapkan, menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi dan direktif Presiden. Selain itu, Kajati Bengkulu menekankan tiga nilai revolusi mental yang harus ditanamkan, yaitu integritas, kerja keras, dan konsolidasi.

Menurutnya, integritas, yang mencakup profesionalisme, kejujuran, kepercayaan, karakter, dan tanggung jawab, dianggap sangat penting dalam menjalankan tugas kejaksaan. 

" Kerja keras dan kerja cerdas juga menjadi tolok ukur dalam penilaian kinerja, " katanya.

Dengan mengedepankan etos kerja, pengetahuan, daya saing, optimisme, inovasi, dan produktivitas. Konsolidasi melibatkan kerjasama, solidaritas, komunalisme, dan orientasi pada kemaslahatan umum. Pungkasnya. Sumber Kejari Lembong.

Editor: Tim Media 

 



Tags :

bm
Created by: Redaksi